lidiyabuwtedh

Kamis, 11 September 2008

gw say bangedh ma ortu gw yang slalu ngertiin gw,,

ma de' w yang mao gw suruh2 dngn ancman . . .

tmnd" cmua yang dah bae ke gw,,, yang ga bae gw ga sayang..

gw mo jadi orang sukses . . .
pengen bonyok gw bahagia di hari tua'na b'sama cucu" mreka yg lucu-lucu pastinya,,,,

sahabad2 kuw . . .
qt lagi pada b'pisah . . . cuzzz smuana lagi pada magang di tmpt yg beda !

skrg gw magang di bb.Biogen , , ,
sm Cungkring, madam, rere mendut, Jukree . . .
hari" slalu ceria dimana ajah!!
ketawa-ketiwi sama orang2 biogen . . .
bapak"nya,,, ibu"nya... Fadly anak'na bu ichich,, satpamnya juga, sampeOG yg da disini...

kangen bangedh ma tmn2 . . .
ma Yani tompel, ruried nora''' , susan balwel ,
pada kemana elu semuah hah...
terutama ci Tomp nieee...
sms gw jarang di balezzzzzzz

1 Komentar:

Blogger Onggweng mengatakan...

ih lu kga kangen ma gw n anis yeee...
eh, gw dsni ma anis enak loh magangnya..... ibu pembimbingnya baeeeee deh,sabar menghadapi nak tuyul ky anis....

wawawakkakakak


ieh,,,kurang ajar tuh sarii...w kan bkan nak tuyul,,w kan nak enya babeh w...fitnah tuh sari

Rab Sep 17, 12:20:00 AM  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda